Kamis, 08 April 2010

Selingkuh....Rela Diselingkuhi?

Suami kita Selingkuh...hati - hati?..Tidak perduli Wanita Karier ataupun Ibu Rumah Tangga, apapun status kita tidak akan lepas dari kemungkinan suami kita selingkuh..!

Tak seorang pun wanita yang rela di selingkuhi.
Agar tidak jadi korban percintaan gelap suami,berikut Tips dan Triknya.


UNTUK WANITA KARIER

- Jangan membuat karier sebagai halangan untuk tetap beraktifitas di rumah tangga.

- Waktu yang banyak anda habiskan di luar rumah atau di tempat kerja, harus digantikan dengan meningkatkan kualitas hubungan saat anda berada di rumah.

- Sekali - kali kerjakan pekerjaan rumah seperti memasak , walau sekadar membuat cemilan kecil yang di sukai anggota keluarga.

- Mengajak keluarga menghabiskan waktu bersama, walaupun sekadar belanja bulanan di Supermarket, yang penting ada waktu yang khusus untuk bersama.

- Bila waktu bersama suami sedikit, adakan evaluasi tentang hubungan keluarga, dengan terus menerus membenahi hubungan, hal ini akan meminimalkan kesalahpahaman dan ketidakpuasan yang terjadi akibat jarangnya waktu bersama.

- Jangan terlalu curiga/cemburu pada teman wanita suami, ini akan membuatnya tidak nyaman, dampaknya dia akan curhat pada teman wanitanya, dan hal ini malah akan menimbulkan kemungkinan selingkuh semakin besar.

- Bila ada teman wanita suami yang anda cemburui, lebih baik cari cara tersembunyi untuk meyakinkan kebenaran kecemburuan anda.
Cara yang lebih baik adalah, akrabi teman wanita yang anda curigai selingkuh dengan suami anda, sekali - kali main kerumahnya bersama suami anda, tunjukkan bahwa hubungan anda dengan suami masih sangat Harmonis.

- Jangan terlalu cool dengan suami kita, atau terlalu terlihat mandiri sekali, sesekali bermanja - manjalah, laki - laki suka di manjai asal tidak terlalu over.

- Jangan terlalu serius, secapek apapun anda, sedikit humor atau bercanda dengan suami akan mencairkan suasana kaku karena jarang bertemu.

- Teleponlah sekali - kali jangan terlalu sering (terlalu sering menelepon seperti terlalu mengawasinya, dan laki2 tidak suka itu ), telepon sekali - kali sekadar bilang " kangen" atau I Love U atau kata - kata romantis lainnya , dengan di selingi humor - humor kecil dan kata - kata yang menggoda , karena laki- laki juga suka di goda.

- Bila ada masalah jangan langsung bertindak, pikirkan dulu baik - baik , karena terkadang masalah sepele bisa jadi besar hanya karena hubungan kaku akibat sedikit waktu bersama.

- Ajak ke tempat romantis saat pacaran dulu, ini akan membuat suasana lebih terasa syahdu dan membangkitkan gairah cinta yang terpendam.


UNTUK IBU RUMAH TANGGA

- Jadilah ibu rumah tangga yang Gaul.
Anda harus aktif mengikuti perkembangan dan menambah wawasan, jangan hanya nonton sinetron di banyakin, sesekali lihat berita dan cermati, lalu diskusikan dengan suami, sebagai pengganti ngobrol bersama.

- Kembangkan diri untuk meningkatkan pelayanan pada suami, sekadar belajar merawat diri, atau mencoba menu/cemilan baru yang di sukai suami kita, cinta juga datang dari cita rasa bukan cuma dari hati saja.

- Carilah ketrampilan baru yang meningkatkan kepercayaan diri anda di mata suami, seperti bisnis - bisnis kecil yang mendatangkan penghasilan, selain itu ini juga akan melatih anda untuk tidak tergantung pada suami.

- Jangan terlalu cerewet pada suami, melarang ini itu, karena semakin kita mengekang pemberontakan semakin besar.

- Jangan terlalu ikut campur pada urusan kantor suami, bila di ajak diskusi tentang masalah kantor,beri kata - kata yang menenangkan bila dia emosi, beri sedikit pendapat atau masukan yang menunjukkan anda care pada suami, jangan berlebih itu akan terkesan menggurui/sok tahu.

- Sebaiknya anda mengenal teman kantor suami, terutama yang wanita, akrabi bila anda curiga/cemburu pada salah satu dari mereka.

- Telepon atau sms suami anda, beri kata - kata manis, romantis, bahkan yang menggoda, ini akan menambah gairah cinta suami kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar